PERBAIKI KETINGGALAN MANTAN BUPATI SATU PRIODE TIGOR - IDLIN MAJU DAFTAR DI KPUD LABUHANBATU

Labuhanbatu : Radarkriminal.com Perbaiki ketinggalan kabupaten Labuhanbatu kini Mantan Bupati satu Periode Dr.H Tigor Panusunan Siregar Sp.P...


Labuhanbatu : Radarkriminal.com

Perbaiki ketinggalan kabupaten Labuhanbatu kini Mantan Bupati satu Periode Dr.H Tigor Panusunan Siregar Sp.PD bersama H. Idlinsyah Harahap STP.MH. Siap Maju Bacalon Cabup dan Cawabup pimpin kembali labuhanbatu untuk mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas dukungan partai pengusung kemenangan di KPUD labuhanbatu, jalan WR.Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumtra utara pada Minggu (6/9/2020) Pagi.


Terlihat Ribuan orang Massa Simpatisan, bersorak Ceriah, serentak, dan penuh semangat, dengan Yel..yel..!! Ayo... pak tigor - Idlin... kamu  bisa . Pimpin kembali labuhanbatu lebih maju dan baik lagi...!! , Sorakan itu terdengar serentak dari titik pelepasan pawai jalan menuju KPUD labuhanbatu tuk mendonkrak semangat seluruh warga masyatakat labuhanbatu.

Tibanya Paslon SEHATI ini di KPUD Labuhanbatu, di sambut hangat oleh Ketua KPUD labuhanbatu Wahyudi Tani S.Sos. juga Komisioner serta Bawaslu, dengan sistem Protokoler kesehatan terlebih dulu.


Usai Jalani Protokoler kesehatan, KPUD labuhanbatu mengajak  masuk Pasangan Cabup dan Cawabup SEHATI  untuk duduk bersama di ruang aula KPUD Labuhanbatu guna melakukan persiapan berkas pendaftaran serta dokumen dukungan dari masing - masing partai Garindra dan Perindo sebagai partai pengusung kemenangan Pasangan Calon SEHATI Dr.H Tigor panusunan siregar Sp.PD bersama H.Idlinsyah STP.MH. untuk di serahkan ke KPUD Labuhanbatu,  komisioner dan Bawaslu guna di lakukan pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran dan dokumen dukungan dari partai pengusung kemenangan Paslon tersebut.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi Tani S.Sos, kepada wartawan, menjelaskan." Penyelenggara pemilihan umum resmi membuka tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu pada Jumat (4/9/2020) lalu, hingga sampai hari ini  KPU telah menerima pendaftaran sebanyak  5 (Lima) pasangan bakal calon dari 4 usungan partai politik, 1 (Satu) pasang Bacalon Bupati dan Wakil dari jalur perseorangan."Ucap Wahyudi.


Sambung wahyudi lagi," Ini hari terakhir pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati hingga pukul 23:59 Wib, dengan tata cara pendaftaran dan syarat pendaftaran calon yang didaftarkan oleh parpol pengusung dan gabungan parpol pengusung masing - masing harus lengkap."Tandas wahyudi.


Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai  Perindo Labuhanbatu, Rizal Harianto Pulungan mewakili Parpol pengusung ( SEHATI) ini, menyampaikan."Ia Sangat berterimakasih sekali, atas sambutan KPU Labuhanbatu kepada Kami, di sini kami untuk mengantarkan dan mendaftarkan berkas dokumen partai pengusung dari  pasangan calon Bupati dan wakil dr.H.Tigor bersama H.Idlin 

maju pada Pilkada 9 Desember nanti 

,"Ucap Rizal.


Tak lupa, Rizal juga memohon maaf kepada KPU, pemerintah, dan pihak kepolisian, jika massa yang mengantar pasangan Tigor-Idlin ini, tidak sesuai dengan instruksi Mendagri dan Kapolri, Namun, karena ini momen bagi masyarakat pendukung  Bacalon (SEHATI) sudah tidak dapat terbendung lagi sebelumnya kami mohon maaf,"Tutup Ketua DPD Partai Parindo ini.


Setelah itu, Rizal ketua Partai Perindo dan sekretaris, bersama Ketua DPC Gerindra Kab.Labuhanbatu juga sekretaris, melakukan Penyerahan berkas dukungan dari Partai mereka langsung kepada KPU dan Tim verifikasi untuk di lakukan memeriksa kelengkapan berkas dokumen tersebut.


"Setelah berkas dokumen pengusung dari partai diperiksa oleh tim verifikasi, yang tampak semuanya lengkap dan memenuhi syarat, termasuk 20 persen perolehan kursi parpol gabungan parpol pengusung sesuai jumlah kursi di DPRD labuhanbatu, separti dari partai Gerindra yang saat ini ada menduduki  6 kursi di DPRD dan Partai Perindo ada menduduki  4 kursi di DPRD labuhanbatu serta parpol  pengusung lainnya." jelasnya.


Usai penyerahan Berkas dukungan Partai pengusung selesai di periksa, KPU langsung membacakan berita acara selanjudnya dan menyerahkan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil serta parpol pengusung dan Bawaslu.


Masuk tahapan selanjutnya, Wahyudi membacakan Untuk test psikologis selanjudnya, dijadwalkan pada 8 September 2020 yang di laksanakan, di Hotel Santika Dyandra Medan,untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan, dan pada  8 S/d 10 September di lanjudkan di RSU H Adam Malik Medan."Pungkas Wahyudi S.Sos.


Dipertanyakan kembali oleh wartawan dengan maksud dan tujuan Calon Bupati Tigor ini, akan niatnya untuk mencalonkan diri jadi Bupati Labuhanbatu kembali di Periode akan datang bila terpilih nanti, Menjawab." Saya ingin memperbaiki ketertinggalan kabupaten Labuhanbatu saat ini, usai ditinggalkannya ditahun 2015 lalu, ia berusaha ketinggalan kabupaten  labuhanbatu kedepan lebih maju lagi, bilang tigor di usai acara pendaftaran di Gedung KPUD kab.labuhanbatu.(Dy


Teks foto : Pasangan Cabup dan Cawabup SEHATI Dr.H Tigor Panusunan Siregar Sp.PD bersama H.Idlinsyah Harahap STP.MH. tiba di KPUD Labuhanbatu Untuk Mendaftarkan diri serta menyerahkan Berkas dokumen dari partai pengusung pemengan Paslon untuk di serahkan ke KPUD labuhanbatu.

COMMENTS

Nama

aceh,20,Aceh Barat,2,aceh timur,55,aceh utara,2,Adventorial,6,Asahan,5,Bandung,3,bandung barat,2,Banyuasin,1,Bat,2,batam,2,bekasi,14,bengkalis,3,bireuen,1,bolsel,1,Bondowoso,1,Cianjur,2,Covid-19,14,Daerah,2808,Depok,1,dumai,1,Ekonomi,1,garut,1,Gorontalo,1,Hukum,2,indonesia,1,Internasional,1,jakarta,45,Jawabarat,3,Jepara,4,kab. bandung,1,Kalbar,2,Kalimantan Barat,2,kalsel,1,Kampar,1,Kapuas Hulu,1,Karimun,1,Kasus,1,kota agung,7,Kota Pinang,1,KPK,1,Kriminal,661,kuala behe,1,Labubanbatu,52,Labubanbatu selatan,8,labuhanbatu,153,Labuhanbatu Raya,1,labuhanbatu selatan,32,Labuhanbatu Utara,2,Lahubanbatu,1,Lampung,23,Lampung Barat,1,Lampung tengah,14,landak,1,langsa,1,lingga,29,Majalengka,77,Makassar,1,mamuju,3,medan,16,Melawi,4,menggala kota,1,metro,1,Nias,9,Nias Selatan,2,Nias utara,5,padang lawas,1,Pandeglang,44,pekanbaru,4,Pemalang,1,Pendidikan,3,Peristiwa,3023,politik,116,Pontianak,2,Ragam,2755,Rantauprapat,2,Riau,5,rokan hulu,1,samosir,1,sanggau,1,sekadau,1,Serang,3,siak,1,siantar,1,Sibolga,2,sidoarjo,26,Simalungun,9,sinjai,1,sintang,20,sorong,3,Sosial,14,Suap,1,Subang,4,sumut,1,surabaya,5,tangerang selatan,1,tanggamus,25,Terkini,3466,Terkino,1,Terlini,1,tuban,1,tulang bawang,36,wonosobo,3,
ltr
item
radarkriminal.com: PERBAIKI KETINGGALAN MANTAN BUPATI SATU PRIODE TIGOR - IDLIN MAJU DAFTAR DI KPUD LABUHANBATU
PERBAIKI KETINGGALAN MANTAN BUPATI SATU PRIODE TIGOR - IDLIN MAJU DAFTAR DI KPUD LABUHANBATU
https://1.bp.blogspot.com/-NnL86a62zcM/X1UJgsrBToI/AAAAAAAAJDM/sP5_kBQjvO8ghMm2WZSU4zA-Ujwlc3zvACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200906-WA0033.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NnL86a62zcM/X1UJgsrBToI/AAAAAAAAJDM/sP5_kBQjvO8ghMm2WZSU4zA-Ujwlc3zvACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200906-WA0033.jpg
radarkriminal.com
https://www.radarkriminal.com/2020/09/perbaiki-ketinggalan-mantan-bupati-satu.html
https://www.radarkriminal.com/
https://www.radarkriminal.com/
https://www.radarkriminal.com/2020/09/perbaiki-ketinggalan-mantan-bupati-satu.html
true
1345356970573142364
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy