Satker Bebas Hambatan Tol Cisumdawu : Vidi, ST., MT Pembangunan Tol Cisumdawu Tahun Ini Dipastikan Bisa Rampung

Jawa Barat Jatinangor,Radar Kriminal  Tentang pembangunan infrastruktur seperti proyek Pembangunan Bebas Hambatan Tol Cisumdawu tahun ini di...


Jawa Barat Jatinangor,Radar Kriminal 

Tentang pembangunan infrastruktur seperti proyek Pembangunan Bebas Hambatan Tol Cisumdawu tahun ini dihara.

Jawa Barat Jatinangor,Radar Kriminal Tentang pembangunan infrastruktur seperti proyek Pembangunan Bebas Hambatan Tol Cisumdawu tahun ini diharapkan bisa selesai sesuai dengan rencana.

Jalan tol ini sepanjang 60,1 Km  kondisi secara fisik sedang dalam tahap konstruksi akan segera selesai yang nantinya bisa menghubungkan antara ruas tol Purbaleunyi - Sumedang - Dawuan terlebih akses ke Bandara Kertajati sudah disepakati pada bulan Desember mendatang dapat tuntas.

Dengan demikian kondisi pengerjaannya secara fisik untuk sementara ini tidak ada kendala, hasil pengawasan kita selama proyek berjalan masih sesuai dengan schedule dan kualitas pekerjaan pun masih sesuai dengan recana.

"Adapun desakan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat untuk segera rampung mudah mudahan di akhir tahun ini akan menjadi tanggung jawab kami dan kepercayaan yang kami emban ini melalui Satker dan para PPK  beserta kontraktor sepakat bertanggung jawab sehingga pembangunan ini bisa selesai tepat pada waktunya".

Demikian Kepala Satker Bebas Hambatan Tol Cisumdawu Kementerian PUPR Vidi, ST,. MT diruang kerjanya baru baru ini melalui Asisten Umum Fachri mengatakan target penyelesaian proyek jalan tol Cisumdawu ini adalah merupakan Proyek Strategis Nasional yang selama pengerjaannya sudah menjadi issu nasional untuk dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.Ungkap Fachri.

Akses ruas jalan tol ini mempunyai akses yang akan berdampak kepada masyarakat khususnya Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka dari pusat kota DKI melalui tol Cipularang -  Purbaleunyi hingga Tol Cisumdawu menjadi akses mudah bagi masyarakat untuk menuju Bandara Kertajati langsung ke Jawa Tengah nantinya. Katanya.

Menurut Fachri,  proyek pembangunan jalan tol ini bisa rampung jika para pemangku kepentingan sepakat untuk melakukan percepatan yang selama ini kerab menjadi kendala yaitu keterlambatan pengadaan tanah atau pembebasan lahan dinilai masih lambat . Katanya.

Lebih lanjut Fachri mengatakan kalau bagian pengerjaan konstruksi tidak ada kendala selama kemarau ini, namun pihak masyarakat yang tanahnya masih ada yang  bertahan tidak mau dibebaskan, atau pemilik lahan tanah susah dihubungi. Ungkapnya.

Kami tidak menyalahkan PPK lahan, proyek pembangunan tol ini adalah tanggung jawab bersama khususnya di Kementerian PUPR dimana Satker dan para PPK adalah merupakan amanah dan ujung tombak pemerintah pusat untuk mampu menyelesaikan proyek ini sesuai dengan schedule. Katanya.

Kami yakin pembangunan tol Cisumdawu ini sudah menghabiskan dana yang cukup besar dan kita berharap semua pihak terkait proyek ini baik PPK Lahan, Kantor ATR/ BPN, Kejaksaan, Kepolisian sama sama berkomitmen untuk terus bekerja keras supaya pekerjaan ini cepat selesai. Kara Fachri.

Insyaallah ditengah Pandemi  Covid -19 PPKM nya masih berlangsung mempunyai dampak tidak mudah bertatap muka dan keterbatasan pertemuan, dan harus mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Namun selama Pandemi Covid ini, kita tetap konsentrasi kepada pekerjaan ini karena merupakan target kami yang harus diselesaikan melalui kesepakatan berbagai terobosan dan inovasi setiap pihak yang terkait selalu berjuang bergandengan tangan mempunyai tujuan yang sama apapun kendalanya termasuk pembebasan lahan harus dapat kita selesaikan bersama mudah mudahan tahun ini bisa selesai. Katanya.

Kita berharap, kepada masyarakat pengguna kendaraan yang selama ini terganggu perjalanaannya kami memohon maaf, mohon doa restunya agar tahun ini pekerjaan tol ini bisa selesai dan dapat digunakan. Ungkap Fachri.

Ajeb defgan

COMMENTS

Nama

aceh,21,Aceh Barat,2,aceh timur,116,aceh utara,2,Adventorial,6,artikel,1,Asahan,5,Bandung,7,bandung barat,3,banten,1,Banyuasin,1,banyuwangi,1,Bat,2,batam,2,batu bara,1,bekasi,16,belawan,1,bengkalis,3,bireuen,1,bojonegoro,1,bolsel,1,Bondowoso,1,ciamis,2,Cianjur,20,cirebon,1,Covid-19,14,Daerah,2812,deli serdang,3,Depok,1,dumai,1,Ekonomi,1,garut,1,Gorontalo,1,gresik,1,gunungsitoli,5,Halmahera Barat,2,Halmahera Selatan,1,Hukum,2,idi rayeuk,1,indonesia,1,Internasional,1,jakarta,101,jakarta barat,1,Jawa Timur,1,Jawabarat,5,jayapura,3,Jepara,4,kab. bandung,4,kab.bekasi,1,Kalbar,2,Kalimantan Barat,2,kalsel,1,Kampar,2,Kapuas Hulu,1,Karimun,1,Kasus,1,klaten,1,kota agung,7,Kota Pinang,1,KPK,1,Kriminal,661,kuala behe,1,Labubanbatu,55,Labubanbatu selatan,14,labuhanbatu,257,Labuhanbatu Raya,1,labuhanbatu selatan,87,Labuhanbatu Utara,5,Lahubanbatu,1,Lampung,23,Lampung Barat,1,Lampung tengah,14,landak,3,langkat,1,langsa,1,lebak,1,lingga,41,Majalengka,95,Makassar,1,malut,1,mamuju,3,medan,32,Melawi,14,mempawah,1,menggala kota,1,metro,1,mukomuko,1,Nias,11,Nias Selatan,3,Nias utara,5,padang lawas,1,Pandeglang,57,papua barat,1,pekanbaru,7,Pemalang,1,Pendidikan,3,Peristiwa,3023,pesawaran,8,politik,116,Pontianak,2,purwakarta,1,Ragam,2755,raja ampat,2,Rantauprapat,7,Riau,6,rokan hulu,1,rote ndao,1,samosir,1,sanggau,1,sekadau,1,Serang,4,siak,1,siantar,3,Sibolga,2,sidempuan,1,sidoarjo,26,Simalungun,62,sinjai,1,sintang,20,solok,1,sorong,3,Sosial,14,Suap,1,Subang,5,sulsel,1,sumut,2,surabaya,7,surakarta,2,tangerang selatan,2,tanggamus,25,tasikmalaya,2,Terkini,3993,Terkino,1,Terlini,1,tidore,1,toba,1,tuban,1,tulang bawang,36,wonosobo,3,
ltr
item
radarkriminal.com: Satker Bebas Hambatan Tol Cisumdawu : Vidi, ST., MT Pembangunan Tol Cisumdawu Tahun Ini Dipastikan Bisa Rampung
Satker Bebas Hambatan Tol Cisumdawu : Vidi, ST., MT Pembangunan Tol Cisumdawu Tahun Ini Dipastikan Bisa Rampung
https://1.bp.blogspot.com/-WkjTyTKa2t8/YSMK1OTwEYI/AAAAAAAAVGo/LiYOEN8GvEwTq6oPVfAYVnEtgaCRytXkgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210823-WA0059.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WkjTyTKa2t8/YSMK1OTwEYI/AAAAAAAAVGo/LiYOEN8GvEwTq6oPVfAYVnEtgaCRytXkgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210823-WA0059.jpg
radarkriminal.com
https://www.radarkriminal.com/2021/08/satker-bebas-hambatan-tol-cisumdawu.html
https://www.radarkriminal.com/
https://www.radarkriminal.com/
https://www.radarkriminal.com/2021/08/satker-bebas-hambatan-tol-cisumdawu.html
true
1345356970573142364
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy