Juara pertama di raih perpustakaan lestari di Tingkat Propsu kini jadi kebanggaan kab.Labuhanbatu

Labuhanbatu : Radarkriminal.com Kepala Desa Kampung Padang Jamri ST. bersama Pengurus Perpustakaan Lestari  yang berada di Desa Kampung Pada...


Labuhanbatu : Radarkriminal.com

Kepala Desa Kampung Padang Jamri ST. bersama Pengurus Perpustakaan Lestari  yang berada di Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, ini terpilih sebagai  juara satu di ajang lomba Pustaka Umum Tingkat provinsi Sumut, jumat (7/8/2020).

Memenuhi undangan ke Kota Medan,Jamri ST. bersama  Pengurus Perpustakaan Lestari tak lai ,ialah, dapat  menerima penyerahan piala juara pertama  dan penghargaan langsung diri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumatera Utara, Helen Purba Kepada Kepala Desa Kampung Padang Jamri, ST. Pada kamis (6/8/2020) berlangsung di  ruang Aula Perpustakaan propsu, Jalan Brikjen Katamso, Medan.

Sementra Kepala Dinas Perpustakan Kabupaten LabuhanBatu, Leo Sunarta, kepada awak media memyapaikan.

"  Saya bangga dengan program yang di jalankan Kepala Desa Kampung Padang Jamri ST. dapat bekerjasama  dengan pengurus  Perpustakaan Lestari 

hingga meraih Juara Pertama   juga  dapat menjadi perwakilan  Propinsi Sumatra Utara kedepannya nanti, Seperti yang di harapkan Pemkab Labuhnbatu melalui Kepala Dinas Perpustakaan ke Arsipan H.Leo sunarta.

" Desa Kampung Padang memang layak mendapat juara satu, dan saya mengakui bahwa mengelolaan manajemen perpustakaan Lestari memang cukup baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan H . Leo Sunarta bahwa  kita harus acungi jempol,  kalau untuk Perpustakaan Lestari Desa Kampung Padang, memang sangat bagus. Apalagi sistim administrasi pengelolaannya yang Sangat baik telah mereka bangun hingga meraih juara pertama di Tingkat Propinsi Sumtara utara,”  Pungkasnya.

Pada hari sebelumnya, Kepala Des Kampung Padang Jamri, ST., mengatakan pengurus Perpustakaan Lestari yang telah dibinanya memang benar-benar mengedepankan literasi  yang sangat baik selama ini demi menambah pengetahuan anak-anak pelajar dan juga masyarakat yang berada di Desa Kampung Padang, kecamatan Pangkatan,labuhanbatu.

“ Ya ,,Selain dari itu juga perpustakaan Lestari mendidik anak-anak secara gratis dan terus mengikuti pendidikan materi komputer,” Beber Jamri, ST.

Kita selalu berupaya untuk  Perpustakaan Lestari dengan secara khusus mendatangkan pengajar komputer dari Universitas Labuhanbatu, ia juga mengatakan, pada tahun 2019 lalu, Perpustakaan Lestari masuk nominasi  di posisi 8 (Delapan) besar untuk tingkat nasional, dan di Provinsi Sumatera Utara  Perpustakaan Lestari mendapatkan nomor urut ke 3.“ Alhamdulilah, Saya ucapkan Selamat menjadi sang juara kepada semuanya  atas prestasi yang telah di terima, secara otomatis Perputakaan Lestari kan dalam binaan saya hingga meraih kesuksesan secara otomatis dapat  mewakili Propinsi  Sumatera Utara (Sumut) untuk lomba yang akan  datang di tingkat Nasional nantinya,” Tak lupa Jamri pun telah menyampaikan bahwa fungsi perpustakan Lestari  ini bukan hanya untuk anak-anak sekolah aja, melainkan bisa di buka untuk Masyarakat Desa Kampung Padang  semua, seoerti ada juga di lengkapi dengan juga banyaknya  buku-buku bermanpaat, seperti, ada buku pertanian dan perkebunan juga ada buku-buku  pembimbing untuk pelaku usaha termasuk juga para pelaku usaha melenial,” Tandas Jamri.

Dari informasi yang diterima oleh awak media, para pemenang lomba pustaka umum yang digelar oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatra Utara, adalah: - Keluar sebagai juara satu Perpustakaan Lestari Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten LabuhanBatu, Sumatera Utara.

Dan disusul sebagi juara kedua adalah , Perpustakaan Rumah Baca, Kelurahan Bandar Utama, Kota Tebing Tinggi, serta  juara ketiga adalah Perpustakaan Desa Al Hidaya, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dan  juara ke empat jatuh kepada Perpustakaan Kelurahan Pancuran Gerobak,  juara ke Lima Perpustakaan Pasar V kebun kelapa, Deli Serdang, serta juara ke lima  adalah Kelurahan Mangga, Medan, Inilah urutan nama - nama Peraih juara Perpustakaan yang di laksanakan oleh Propinsi Sumatra utara."(dy*)


Teks foto : Kapala Desa Kampung Padang Jamri.ST. di dampingi pengurus Perpustakaan Leterasi memperlihatkan hadiab juara pertama Tingkat Propinsi Sumatra utara di medan.

COMMENTS

Nama

aceh,20,Aceh Barat,2,aceh timur,55,aceh utara,2,Adventorial,6,Asahan,5,Bandung,3,bandung barat,2,Banyuasin,1,Bat,2,batam,2,bekasi,14,bengkalis,3,bireuen,1,bolsel,1,Bondowoso,1,Cianjur,2,Covid-19,14,Daerah,2808,Depok,1,dumai,1,Ekonomi,1,garut,1,Gorontalo,1,Hukum,2,indonesia,1,Internasional,1,jakarta,45,Jawabarat,3,Jepara,4,kab. bandung,1,Kalbar,2,Kalimantan Barat,2,kalsel,1,Kampar,1,Kapuas Hulu,1,Karimun,1,Kasus,1,kota agung,7,Kota Pinang,1,KPK,1,Kriminal,661,kuala behe,1,Labubanbatu,52,Labubanbatu selatan,8,labuhanbatu,153,Labuhanbatu Raya,1,labuhanbatu selatan,32,Labuhanbatu Utara,2,Lahubanbatu,1,Lampung,23,Lampung Barat,1,Lampung tengah,14,landak,1,langsa,1,lingga,29,Majalengka,77,Makassar,1,mamuju,3,medan,16,Melawi,4,menggala kota,1,metro,1,Nias,9,Nias Selatan,2,Nias utara,5,padang lawas,1,Pandeglang,44,pekanbaru,4,Pemalang,1,Pendidikan,3,Peristiwa,3023,politik,116,Pontianak,2,Ragam,2755,Rantauprapat,2,Riau,5,rokan hulu,1,samosir,1,sanggau,1,sekadau,1,Serang,3,siak,1,siantar,1,Sibolga,2,sidoarjo,26,Simalungun,9,sinjai,1,sintang,20,sorong,3,Sosial,14,Suap,1,Subang,4,sumut,1,surabaya,5,tangerang selatan,1,tanggamus,25,Terkini,3466,Terkino,1,Terlini,1,tuban,1,tulang bawang,36,wonosobo,3,
ltr
item
radarkriminal.com: Juara pertama di raih perpustakaan lestari di Tingkat Propsu kini jadi kebanggaan kab.Labuhanbatu
Juara pertama di raih perpustakaan lestari di Tingkat Propsu kini jadi kebanggaan kab.Labuhanbatu
https://1.bp.blogspot.com/-hZ8WzYIFE8k/XyzEufEEK_I/AAAAAAAAHGo/i7th8iPZALYadwUEjWQZaWBEnMBN950kQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200807-WA0053.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hZ8WzYIFE8k/XyzEufEEK_I/AAAAAAAAHGo/i7th8iPZALYadwUEjWQZaWBEnMBN950kQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200807-WA0053.jpg
radarkriminal.com
https://www.radarkriminal.com/2020/08/juara-pertama-di-raih-perpustakaan.html
https://www.radarkriminal.com/
https://www.radarkriminal.com/
https://www.radarkriminal.com/2020/08/juara-pertama-di-raih-perpustakaan.html
true
1345356970573142364
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy